Pages

Halohaa :D

Welcome to my blog! :)

Thursday 2 June 2011

First posting!:)

Assalamu'alaikum!:)

Hey, guys!

Aku Nanda Maulidina. Aku baru mulai ngepost di blog sekarang. Sebelumnya sih aku uda pernah punya blog, cuman ga pernah diurus :D #poor

Baru baru ini deh rasanya rada niat masalahnya uda ga terlalu banyak tugas (?) #selangitdahgayanya

Ehm, karena baru buat jadi aku mau kenalan sedikit deh ma kalian ^^


Yapp, as I told before... Aku Nanda Maulidina, dan aku bakal seneng banget kalo kalian panggil aku nanda :) Sekarang masih duduk di kelas 8, SMP N 1 Kebumen. Emm, aku anaknya.... (mbuh gatau) orang lain yang bisa nilai, ya kadang dibilang galak kadang baik...

But, yaa, I love to hear that.... It seems like motivation for me, especially for my betterment self cihaaaaa u.u

dan yang pasti aku itu paling ga suka sama orang munafik dan 'jadi' orang yang gituan. Naudzubillah pokonya lah... haha :D


kayanya udah cukup deh kenalannya. More about me? Be my friends! :D

O ya, follow aku ya! :D

Thanks so much ^^


Wassalamu'alaikum:)





salam pecinta hijau,


Nanda





No comments:

Post a Comment